Senin, 30 Juli 2012

Ramadhan Datang Lagi :)

Ramadhan bulan suci penuh berkah..
alhamdulillah masih bisa bertemu lagi :3

Cuma pengen nostalgia waktu dulu lebih banyak menikmati ramadhan di kota tetangga. Ane kangen hawa-hawa balapan khataman qur'an. Mesjid sebelah asrama yang jamaahnya selalu tinggal separo karena pada kabur begitu selesai rakaat delapan. Tersangka kebanyakan anak-anak SMA yang ngekos sekitar situ. Atau buka bersama bareng aksel angkatan 1 dan 2. Buka bersama anak-anak pecinta alam yang rutin diadain d panti tiap tahun. Naasnya tahun pertama ane mau ikut malah ketiban kecelakaan keserempet truk di jalan gede yang notabene memang daerah pantura. Jaman masih cupu-cupunya pertama kali bawa sepeda ke Pati malah keserempet truk waktu boncengan sama Junani. Untungnya taun kedua ane bisa ikut meski ane bukan anggota paresmapa lagi. Atau tragedi nasi belum mateng-mateng waktu buka puasa ternyata belum mencet tombol 'cook'. Lagi lagi waktu sahur juga lupa masak nasi hingga malem malem kelayapan cari warung buka.


Ane kangen momen momen itu. Mungkin tahun ini terakhir kalinya ane bisa puasa bareng keluarga di rumah setelah sekian lama lebih sering puasa di kota tetangga. Bahkan sebentar lagi ane akan cabut lagi dari kampung halamanku tercinta dan pergi merantau menimba ilmu di ibukota.. Dadaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar